RSS Subscribe

Sabtu, 19 Juli 2008

mengatasi Rambut Rontok..?

akhir2 ni gw lagee dipusingkan ma masalah "RAMBUT RONTOK".

buseet dah!

knapa yah setiap kramas, trz megang rambut..huiiiiwwh! ratusan bahkan ribuan helai rambut berguguran bak pahlawan -b'lebihan niy-
(mentang2 ntar lagi 17 agustus he he..)

buseeet, gw gak boleh berdiam diri neh...gw musti beraksi!

So, walhasil...langsung buka laptop and googling! 2 tab skaligus, satunya nulis keyword "penyubur rambut" satunya lagi "rambut rontok"....truz Enter (mule gak penting neh!)

JEBRET!!!
segelontor website muncul...langsung aja gw klik atu-atu.
pertamanya di forum milisnya ibu2 gak jelas, ngomongin masalah balita2 mereka yang rambutnya rontok.
yah, gapapa laaah...tetep "keukeuh" gw baca coz sapa tau, tip untuk bayi manjur juga bwt gw..he he..
mana ada yang ngomongin minyak kemiri lah..lidah buaya laah...yeah, masih bener!
turun lagi...ada yang nulis, mending nyobain hair tonic khusus balita dan batita..masih lemayan benerrr....
turuuun lagi -perasaan gw, makin gak enak coz makin terfokus ngomongin bayi-
tiba2, da komen ngasal! super ngasal! disitu ditulis, rambut rontok si ibu bisa juga disebabkan kena iler si bayi...

buseeeet...kok tiba2 mbahas rambutnya si ibu?-yang nulis gak dong! mo belok gak "reting"-
mana si bayi gak berdosa malah dijadiin tersangka! waah...ku coba ngintip tulisan2 bawahnya, wah makin gak bener neh...ni yang nulis "bontot" kaya nya ibu2 sableng! mending gw kaburrrr dr forum aneh ni! hwaaa....

tab yang kedua pun gw buka,
klik...

JEBRET!!
ni forum nya para orang botak-huahahahahaha- bcanda..
forum diskusi khusus masalah rambut rontok..disitu ngebahas buat ngatasi rambut rontok, ada yang nyaranin loe musti make "tonic"lah..misal natur, ato nuril (fedi nuril kaleeee? huahahaha), ato macem2 produk hair tonic, skalian ajang promosi -emang orang otak

bisnis tuh sadis! selalu ada kesempatan di tengah kesempitan...ck3..otak bisnis!- gw akhirin dweh jelajah di forum khusus orang botak -huahahahaha-

dua kali ngintip di 2 forum yang..yaaah, lemayan bener laaah...-ngomong sambil mbrebet brebet nahan emosi- paling gak jadi tau,, penyubur rambut itu bisa make minyak kemiri and lidah buaya, atopun make "tonic" sehabis kramas..jadi lumayaaaan ngerti! -itu mah,,anak SD jg tau, gak perlu "browsing2" di internet..heks heks-

masih penasaran juga...sapa tau ada formula baru dari seorang profesor iseng yang blom di publish dalam forum ilmiah, yang malah nyasar di beberapa web gak jelas..he he he..so, klik satu reference lagi...

JEBRET!!!
waktu ngliat bentukny niih page siy..uda mule agak2 ilfil, habis buanyak icon2/pict gak jelas..ada yang gambar bayi tidur lah..ada yang gambar babi lagi ciuman, gambar kpala anjing lucu dg lidah menjulur...ck ck ck...
weeets..tunggu dulu, niy ada yang gw cari....ada yang nulis "Apakah lidah buaya/ urang aring bisa menyuburkan rambut? Ada orang yang merawat rambutnya dengan mengolesi rambutnya dulu dengan lidah buaya sebelum keramas"
-gw demen dah kalo ini-

gw baca respon nya dari bbrp komen...
BUJUG!!!
sumpah ini forum paling gak beres yang gw temuin hari ini...masa komennya macam gini:
1. komen sableng satu >> "iya... memang bisa... karna lidah buaya itu mudah menyerap... apalagi kalo ditambah kompos... lebih subur lagi tuh lidah buaya... jadinya bisa banyak lidah buaya di kepala kita.. hihihihi..."
2. Komen sableng dua >> "kalo rambut masih bermasalah, mending minta langsung dijilat sama buayanya" - GubRaks...!"rada rada" neh orang...
3. komen sableng tiga >> "aminnn.... emang dijamin langsung subur deh kalo dijilatin lidah buaya langsung" niy orang sakit kali ya, komen sableng eeeh..malah ditanggepin, bukan subur tuh rambut..tapi pale (bc:kpala) loe bakal ilang!!"
-pembaca protes.."lah tan, barusan loe juga nanggepin tuh komen..lah trus loe sableng juga dwonk!?-
heks heks heks...dlewwwweeeerrrR

wah2 gak benerrr...!

ah udahan ah..mending kabur aja..daripada daripadaaaa...lebih baek..lebih baekk... :))
so, TIPS for Today...! buat orang LUGU -LUcu tapi GUo---K! -he he- jangan pernah nyari tips lewat internet, menyesatkan! ato buat anak2 kecil yang masih imut2 plus ileran..wekekekek..jangan pernah mbuka2 internet tanpa ditemani ortu...kalo gak emosi sndiri!

huahahahaha....

ciao babay
-wassalamualaikum-

*sgaja gw upload contoh rambut indah..selamat menikmati! heks heks..

Tidak ada komentar: