RSS Subscribe

Minggu, 16 November 2008

Pengen Pulaang...SINO 189 (episode 3)

SINO 189 - In the Mid of the (unknown) Desert
11 hours from Al-khobar (7 hours off road)
19 Oct 2008
20.30 (00.34 WIB 20 Oct 2008)

wah, baru aja aku selesai makan, mandi trus maen ke kamar sebelah...
kamarnya si Ade, disono si Eslam, aziz, Ade ma Majid lagi asik maen PSP.
Aku baru aja ngopy beberapa dokumen dari laptop si Ade, tau2 si Mahdi -tmenku di OFS-1 di Kuala Lumpur yang tiba2 ketemu lagi di job ini karena dia beda segment eh gatau kok bisa ketemu di lokasi yang sama sekali tak terduga - ngajakin jalan2 ke bukit pasir sambil menyegarkan pikiran katanya.

Bertiga, aku, Mahdi dan Hussein, jalan-jalan gak jelas di tengah gurun pasir di sekitar camp.
Subhanallah...bintang-bintang tuh macam membentuk sabuk di atas langit yang terhampar luas.
titik-titik sinar putih terang di atas selembar hamparan langit hitam yang luas..kereeeen!

pas banget sambil dengeri lagu nya Nidji yang judulnya "Pulang", suasana lalu berubah jadi melow...owuwooo uwooo...-khe khe khe-

-------------------------------------------
Di tepi kota ini
ku merasa sangat sepi
berdiri di atas karang
ku kenang wajahmu

Berikan aku waktu
tuk berlabuh ke pelukmu
sabarkan semua niatmu
dan jangan tinggalkan aku

--jangan tinggalkaaaan--

# ref 2x

aku ingin pulang 2x
berikan doamu agar aku pulang
aku ingin pulang 2x
berikan sayapmu agar aku pulang

aku ingin cepat pulang 2x
berikan sedikit waktumu
untuk tetap menunggu

-- tetap menungguuuuu--

back to # ref

baby you say..
all that I need
baby you say..
make me complete

Just come back home 2x
to me...

---------------------------------

ow yeeaaah! aku ingin pulaaaang....pengen ketemu keluarga..hehehehehe
benernya siiiy, perasaan homesick udah sirna semenjak job pertama datang coz aku mule enjoy.
tapi perasaan pengen pulang selalu ada, kek burmer (burung merpati) aja ney!

tapi Alhamdulillah...semua harus dihadapi, dijalani dan disyukuri...
yaaah, serahkan ajah ma Allah..kapan aku kan kembali, atau malah gak sama sekali?? wallahu a'lam bishowab

time to sleep...see you!
bismika Allahumma ahya wa bismika amut (dengan nama-Mu ya Allah aku dihidupkan dan dengan nama-Mu pula aku dimatikan)

------ Grooks...grooks...groooks --------

Tidak ada komentar: