RSS Subscribe

Minggu, 19 Oktober 2008

Nama Baru -SINO 189 (ep 2)

PND-1
In the mid of Desert
Oct 19, 2008
22.15 (02.15 WIB)

ini sekedar selingan gak jelas,
makanya aku masukin ke kategori Gak Penting!

selama hampir satu bulan join Schlumberger, aku jadi banyaaaaak buanget ketemu orang dari mana2.
kmaren ajah pas di KL, ada 19 kewarganegaraan kumpul jadi satu.
mpe di lokasi di Arab ini, juga ketemu gak cuma dari arab, tp dari India, pakistan, m'sia, kolumbia, egypt, filipina etc.

tapi itu bukan main topic nya. inti critany tuh...selama kurang dari sebulan ini aku udah ganti nama beberapa kali, let me tell you my new nicknames*

Mike : pas di KL ada instruktur International Driving License and Safety Standard gitu lah, dari Australia. Lah cirtanya dia bakal nilai aku layak gak dapetin Int'l driving license, dia duduk disebelahku sedangkan aku nyetir.
pertama-tama jalan pelan2, dia bilang "becarefull, Mike...just go slowly" aku gak ngeh...lah sopo jeh si Mike? teup aja cuek.
dia ngomong lagi, "Listen Mike, you have to consentrate and listen to me!" walah Oooom ooom, sapa sih Mike itu gerangan?
perasaan di mobil cuma aku (GIFTAN) dia (Bernard), Ali dan Omar. Trus? dia ngomong ma sapa dong??!
hahahaha...tapi setelah beberapa saat baru nyadar, anjrit,,,,seenak pusernyta sendiri ajah ganti2 nama!

Habibie : ini pertama kali tiba di base, kenalan ma orang2 ketemu ma kebanyakan orang arab. pas itu aku lupa, dsuruh ngapain gitu, tapi mungkin dia lupa nama ku, dia bilang "habibie, please you need to attend H2S training on Oct 7".
Hogh? ini orang juga ngomong ma sapa toh? tapi berhubung gak ada orang selaen aku, aku lgsung ngira emang tuh orang ngomong ma aku. tapi perasaan waktu kenalan tadi aku gak nyebutin nama ku habibie? -heran-
eeeh, gak lama..ada orang yang laen lewat, si orang yang barusan ngajakin ngomong aku nyletuk,"habibie where are you goin..bla bla.."
orang laen lagi lewat, "hey how are you habibie...bla..bla..bla.."
Niy orang waras gak seh? masak hampir semua orang dipanggil habibie? selidik punya selidik, ternyata itu sapaan akrab orang arab buat orang laen, yang artinya kurang lebih "orang terkasih/tercinta".
so, yang mo ke arab jangan kaget bakal punya nama baru..hehehehe

Chief : ini sebutan di lapangan, biasanya kalo lupa ato gak tau nama temen satu tim ato sapa ajalah...biasanya akan dipanggil chief.

benernya ada beberapa kali sebutan hina yang sempet beberapa kali, misal F words, atau SH*T or another rude words.
yang kayanya lumrah aja dipake di lapangan. ufhhh...mudah2 an aku gak kepengaruh...huhuuuu....naudzubillah..jangan mpe make kata2 kotorrr.

eniwei, ntar kalo ada sebutan baru buatku lagi...mudah2 an aku bisa update deh..seruw juga bisa tahu kultur dari berbagai negara.

howaaaaheemm...dah ngantuk euy..mo tidur dulu, bsok mo kerja lage.

see you!

Tidak ada komentar: