RSS Subscribe

Minggu, 16 November 2008

LAgunya Opick-SINO 189 (episode 7)

(still) in the mid of the desert.
SINO 189

12 Nov 2008
8 am (12 pm WIB)

Alhamdulillaaah...pagi yang indah, sekaligus melelahkan!
semalem abis nyelesaiin separoh rig down (ini bahasanya Oilfield kalo pas bongkar alat2 yang dipasang, kebalikannya disebut rig up)
tapi dengan krew malem yang enjoy abis, gak kerasa capeknya loh! hehehe...

walaupun kadang terasa kangen rumah, walopun kadang aku sering bertanya apa aku masih bisa bertahan disini gak?
apa ini yang bener2 aku inginkan? tapiii...setiap saat itu pula aku mbayangin keluarga yang jauh disono...
deeeuuuuh, mereka pasti mendoakan aku...aku juga masih punya temen2 disono yang juga saling mendoakan diantara kita.
pokoknya tiap inget itu, trus aku ngerasa "kuat" lagi... =)

eh ya, aku masih hobi ngedengerin nasheed nya Opick,
ini yang aku suka judulnya "Assalamualaikum", nasheed yang punya kenangan tersendiri pas ramadhan tahun lalu.
FYI, setiap ramadhan aku selalu menyempatkan diri buat beli satu albumnya Opick...tapi Ramadhan kemaren gak sempet beli euy.
tapi beberapa bait syairnya cukup merekahkan senyumku dikala bad mood melanda...

".....

bila hati terasa sedih bila jiwa terasa hampa,
mungkin kita sudahlah lupa, berdzikir tenangkan jiwa...

bila langkah sempit dunia, rezeki dicari alangkah susah
mungkin kita sudahlah lupa sedekah lapangkan harta

dalam hidup semua bekerja, kadang salah bahkan berdosa
jangan janganlah berputus asa, ampunan Allah selalu terbuka

...."


Rabbana la tuzi'qulubana ba'daithadzaitana wa hablana milladun karrahmah, innaka antal wahhaab
(Yaa Rabb jangan engaku palingkan hati ini sesudah mendapatkan petunjukMu, dan berikanlah..., sesungguhnya Engkau Maha Pemberi)

amiin,

gv

1 komentar:

indomielezat mengatakan...

gawe bukune tan...xixixiixixix