RSS Subscribe

Minggu, 16 November 2008

Teman yang menyenangkan..!!! =)

Udah beberapa hari gak nulis apa2 ney...
semenjak dibagi menjadi dua shift, siang dan malem.
aku yang kebagian shift malem, mengalami masalah "ketiduran"...hehehehehe...
untungnya, team leader shift malem niy orangnya asik bin kaco balau bin kocak dan koplo!
Namanya Hosni! (udah pernah tak critain sekilas di blog sebelumnya).

orang Oman yang kesekian kali kutemui yang paling kocak abis. Pertama ketemu kayanya serem.
tapi setelah sekian lama kenal...weleeeh kocak abis, tapi orangnya menyenangkan!
hari pertama-hari ketiga shift malem, tau gak kerjaannya ngapa???

NGAJARIN aku bahasa arab...tapi bahasa arab yang Bad Words!!!
huahahaha..parah! sambil dia ketawa-ketawa ma Eslam....dia bilang, ini supaya kamu bisa defence nantinya kalo ada
orang arab yang ngina kamu. heh, edyan ki?!
(ada yang tertarik beberapa arabic Bad Words?! ntar ku hubungkan ma Eslam ma Husni buat ngajarin..hobi banget mereka begituan!)

Juga dia sering ngajarin tentang alat2 yang terpasang. Pinter tuh orang, ngajarinnya enak pula..aseeek bgt!
kadang pas aku ketiduran, dia gak marah ato gimana...tapi pas kebetulan aku kebangun, dia bilang, "giftan, you cannot always sleep! You have to awake..."
karena dibilang gitu, aku langsung gak enak..walopun nguantuk setengah mampus!
kubela-belain melek...trus buat kopi, ato sambil jalan2 kemana2...berupaya mengusir kantuk.

tapi beneran orangnya enak bgt...aku beruntung punya team leader kaya dia.


pelajaran yang bisa diambil:
sekarang ini ibarat tiap orang dari negara adalah ibarat mewakili cerminan kepribadian negara masing-masing.
contohnya, pertama ngeliat sikap orang arab yang tak ceritain di blog sebelumnya...otomatis tanpa basa basi, langsung aku
memvonis...semua orang arab macem gitu (padahal setelah ketemu...gak semuanya, banyak juga yang baek tapi emang siy lebih banyak yang bikin gak sreg)
Ada orang egypt, macem si Eslam...langsung mbayangin semua orang egypt bakal baek macem eslam...(nyatanya gak juga...ada orang egypt laen yang pernah dicritain juga di blog sebelumnya "SINO 189-5)
tapi teteup ajah aku mbayangin semua orang egypt macem Eslam. Orang pakistan, weleeeh ras ini dari sekian banyak orang pakistan kebanyakan mereka
"SOTOY", suka merintah-merintah, pengen menangnya sendiri, dan banyak crita. Wallahi, ini bukan hanya aku yang mengada-ada, tapi disini orang pakistan
tampaknya jadi "musuh bersama".
Temen2 yang dari arab pada gak suka gitu deh...
Trus ada manajer dari Kolumbia yang sotoy-nya minta ampun...!!! gak berperasaan dan "logic sense" nya gak jalan.
tapi hanya gara-gara orang satu ini, negara kolumbia jadi tercemar! tau kenapa? karena temen2 bilang, pada gak mau pergi ke kolumbia takut bakal ketemu ribuan orang macem dia.
yaaah, aku gak bermaksud rasisme ato gimana...tapi sesuai topik kali ini..
sekarang tuh masing2 orang ibarat mewakili negara masing2.
orang Indonesia dan Malaysia, cenderung diem, manut2, gak banyak macem2, dan gak banyak masalah.
this is real!

tapi ya gitu deh, emang paling gampang memvonis orang laen daripada memvonis diri sendiri...yuuuk! gausa ikut2 an...
hehehhe

Tidak ada komentar: